Tentang Kami - Pemuda.org | Situs Crowdfunding untuk Mendukung Kiprah Pengabdian Pemuda

Tentang Kami

Pemuda.org merupakan situs crowfunding dan social campaign dalam rangka menunjang kiprah dan pengabdian pemuda. Pemuda.org suatu proyek amal untuk mendorong pengembangan kapasitas sumber daya manusia khususnya pemuda yang didedikasikan menopang kiprahnya sebagai bagian elemen penting yang tak terpisahkan dalam pembangunan jatidiri umat dan bangsa.

Dalam rangka tersebut, Yayasan Dai Muda Indonesia yang membawahi Pemuda.org memiliki beragam program diantaranya: sosialisasi bahaya dan penanggulangan narkoba, modal usaha untuk pemuda, Bersih-Bersih Masjid (BBM), training Pra-nikah, leadership Training (SWBT), Pesantren Mahasiswa Dai (Pesmadai), kajian Islam dan Buka Puasa (Takjil) Senin-Kamis dan Ramadhan di Kampus-kampus dan lain sebagainya.

Pemuda dapat diinterpretasikan sebagai individu dengan karakter yang dinamis, penuh vitalitas, bergejolak dan optimis akan tetapi belum memiliki pengendalian emosi yang stabil karena masa transisional psikologisnya. Peran pemuda selalu sentral dalam perubahan, mengingat dalam jiwa pemuda selalu ada hasrat yang dinamis.

Namun, sebagian besar kaum muda di negeri ini masih sangat terbatas aksesnya dalam pengembangan diri, baik secara ruhiyah, intelektual dan skill manajerial, sehingga dibutuhkan sentuhan langsung semua pihak dalam wujud sinergi untuk memposisikan pemuda Indonesia sebagai kelompok yang memiliki daya saing dalam mengarungi arus globalisasi yang kian sengit.

Jika Anda peduli dengan pembangunan berkelanjutan di negeri ini, termasuk kebaikan masa depan rakyat Indonesia, bersama Pemuda.org mari kita mulai langkah bersama menguatkan dan memantapkan langkah-langkah pemuda dalam mewujudkan perubahan untuk kebaikan bangsa dan negara.

Berlangganan Artikel Pemuda.org

Input email Anda untuk mendapatkan informasi terbaru

Bersama Pemuda.org mari kita mulai gerakan pemberdayaan bersama dengan menguatkan dan memantapkan langkah-langkah pemuda dalam mewujudkan perubahan untuk kebaikan bangsa dan negara.