shape image

Tentang Kami

Pemuda.org adalah salah satu platform crowdfunding yang diinisiasi oleh Yayasan Dai Muda Indonesia untuk menggalang donasi dari masyarakat yang peduli terhadap pengembangan kapasitas, kualitas dan mutu generasi muda Indonesia.

Kami berkomitmen bersama dengan berbagai elemen lainnya menumbuhkan kreatifitas, mengeratkan solidaritas serta mengokohkan kohesifitas pemuda dalam meneguhkan perannya di tengah masyarakat sebagai agent of change.

Kami menyelenggarakan program ntuk mendorong pengembangan kapasitas sumber daya generasi muda yang didedikasikan menopang kiprahnya sebagai bagian elemen penting yang tak terpisahkan dalam pembangunan bangsa dan pengembangan umat.

Dalam rangka tersebut, kami telah memiliki dan menyelenggarakan beragam program diantaranya: Workshop Penanggulangan Narkoba, Bersih-Bersih Masjid (BBM), Training Pranikah, Leadership Basic Training (SWBT), Pesantren Mahasiswa Dai (Pesmadai), penyelenggaran Rumah-rumah Quran, dan beragam program Ramadhan.

Pemuda dapat diinterpretasi sebagai individu dengan karakternya yang dinamis, penuh vitalitas, bergejolak dan optimis akan tetapi belum memiliki pengendalian emosi yang stabil karena masa transisional psikologisnya. Peran pemuda selalu sentral dalam perubahan, mengingat dalam jiwa pemuda selalu ada hasrat yang dinamis.

Namun, sebagian besar kaum muda di negeri ini masih sangat terbatas aksesnya dalam pengembangan diri, baik secara ruhiyah, intelektual dan skill manajerial, sehingga dibutuhkan sentuhan langsung semua pihak dalam wujud sinergi untuk memposisikan pemuda Indonesia sebagai kelompok yang memiliki daya saing dalam mengarungi arus globalisasi yang kian sengit.

Jika Anda peduli dengan pembangunan berkelanjutan di negeri ini, termasuk kebaikan masa depan rakyat Indonesia, bersama Pemuda.org mari kita mulai langkah bersama menguatkan dan memantapkan langkah-langkah pemuda dalam mewujudkan perubahan untuk kebaikan bangsa dan negara.
© Copyright 2019 Pemuda.org

Form Kesediaan Menjadi Donatur

Pastikan di perangkat Anda telah terinstall Aplikasi WhatsApp

Kirim