Pengurus Wilayah Syabab Hidayatullah Banten Dikukuhkan, Muhammad Arfan Ketua

shape image

Pengurus Wilayah Syabab Hidayatullah Banten Dikukuhkan, Muhammad Arfan Ketua

TANGERANG SELATAN - Kepengurusan Wilayah Syabab Hidayatullah Provinsi Banten resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan langsung oleh Sekretaris Jenderal PP Syabab Hidayatullah dibersamai Bendahara Umum Tri Winarno yang sekaligus melantik pengurus baru ini.

Adapun pengurus yang dilantik adalah Muhammad Arfan sebagai Ketua, Sekretaris dijabat Rio Alvin Pulungan dan Gunawan Chamberlain sebagai bendahara.

Pengukuhan yang berlangsung di tengah hujan lebat di Kampus Hidayatullah Tangerang Selatan (Tangsel) ini berlangsung penuh kehangatan persaudaraan yang ditutup dengan santap malam bersama.

Dalam arahannya, Sekretaris Jenderal PP Syabab Hidayatullah Imam Nawawi menyampaikan beragam program yang telah dicanangkan oleh Pengurus Pusat dan berharap dapat diderivasikan oleh pengurus wilayah dalam bentuk program.

Sekjen menekankan agar Banten terus konsen dalam pengembangan kualitas SDM internal, selain juga terus mengupayakan pembinaan dan pengabdian di masyarakat khususnya pendampingan remaja dan pemuda.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris DPW Hidayatullah Banten Ahmad Sujai, S.Pd.I, Ketua Yayasan Asmaul Husna Ust Sandi serta tokoh muda yang juga inisiator gerakan Syabab Hidayatullah Banten Muhammad Irwan, SE. (ybh/hio) 
© Copyright 2019 Pemuda.org

Form Kesediaan Menjadi Donatur

Pastikan di perangkat Anda telah terinstall Aplikasi WhatsApp

Kirim